Posted by : Step Minggu, 25 Agustus 2013

Jika pacar atau suami Anda berperilaku aneh dan seperti menjauh, mudah sekali untuk berpikir sesuatu yang buruk sedang terjadi. Mungkin dia selingkuh? Jangan langsung menuduh. Perselingkuhan bukan satu-satunya alasan pria terasa menjauh secara emosional. Mungkin saja ia sedang mengalami beberapa hal berikut ini.

1. Stres
Anda mungkin pernah mengalaminya. Sulit sekali untuk fokus dan memperhatikan pacar atau suami jika Anda sedang stres dan banyak pikiran. Bagi orang lain, ini akan terlihat seakan-akan Anda menjauh atau tidak peduli. Padahal mungkin memang sedang ada hal lain yang mengganggu pikiran.

2. Kalian sedang sering bertengkar
Jika belakangan ini Anda dan pasangan sedang sering adu mulut bahkan hingga bertengkar hebat, wajah jika kini si dia terlihat menjauh. Bukan berarti ia tidak cinta lagi, ia hanya tidak ingin melakukan atau mengucapkan hal yang bisa membuat Anda marah dan menyulut pertengkaran lagi. Ia tahu Anda sedang sensitif (atau dia juga mungkin sedang sensitif), sehingga merasa lebih baik diam saja dulu.

3. Kalian tak pernah berpisah
Anda dan pasangan selalu bersama, ke mana-mana berdua, bahkan saat kumpul dengan teman-teman pun suami selalu diajak (dan Anda selalu ingin ikut). Jika Anda tak pernah memberi waktu pribadi pada pasangan Anda, wajar jika ia merasa "butuh ruang" dan ingin melepaskan diri dulu dari Anda. Bukan selamanya, kok, mungkin yang ia butuhkan hanya satu sore bersama teman-temannya--- tanpa Anda.

4. Capek
Banyak wanita tidak percaya saat pasangannya memberi alasan, "Aku lagi capek aja," padahal mungkin memang itu yang terjadi! Jadi sebelum menuduh dia selingkuh atau dia tidak cinta lagi, cobalah berempati dan pahami mungkin memang dia hanya ingin tidur dan beristirahat.

5. Perubahan fisik
Pria pun sama seperti wanita, mereka bisa merasa minder saat tubuh mereka berubah. Misalnya, berat badan bertambah banyak, atau mungkin wajahnya sedang berjerawat. Jika ia sedang merasa tak percaya diri akibat perubahan fisik ini, kemungkinan besar ia juga tak percaya diri saat harus bertemu Anda.

6. Sakit
Bukan hanya penyakit yang "terlihat" seperti demam, flu, atau diare. Gejala umum seperti "tidak enak badan" saja sudah cukup untuk membuat seseorang bertingkah beda. Anda juga pasti pernah mengalaminya saat tubuh terasa tak sehat. "Tidak enak badan" memang sering dijadikan alasan utama untuk mangkir dari sesuatu, namun bukan berarti itu selalu bohong. Mungkin saja si dia memang sedang merasa tak enak badan.

Tinggalkan Komentar

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Tandai Post | Tandai Comment

- Copyright © Momotkun- Powered by Blogger -