Update List Momot-kun

Bima THE LAST UCHICHIHA -part 1

    • Story by: Step
      Pagi ini adalah pagi yang sangat membosankan, matahari selalu terbit pukul 6 pagi, terbit dan terbenam dari timur ke barat. atau arah sebaliknya? aku tak pernah memperhatikannya, lagipula untuk apa memerhatikan matahari yang bergerak dengan begitu lambannya. seperti pencintaan orang-orang yang begitu lamban dan menyalahkan orang yang menikung. memang mereka kira wanita akan suka memerhatikan mu yang bergerak lamban seperti matahari? haha

      By the way, perkenalkan namaku Bima. yaa.. aku adalah generasi terakhir dari uchichiha karena terjadi suatu musibah saat aku kecil, aku tidak ingat apa yang terjadi sekitar 10 tahun lalu. aku merasa sangat bersalah ketika mencoba mengingat masa-masa itu, namun aku tidak tahu apa yang aku sesali. karena kejadian tersebut, kini aku tinggal sendiri dengan biaya asuransi Ayahku. yahh.. andai kalian tau hidup sendiri itu sangat menyusahkan, terkadang aku berfikir ingin menyudahi hidupku yang tak berguna ini, tapi aku berfikir jika aku mengakhirinya sekarang, mungkin LN ini takkan jadi.. hehe tidak, maksudku pasti kedua orang tua ku akan marah dari dimensi sana jika aku mengakhiri hidupku..

      okeh, daripada banyak basa-basi di pagi ini.. lebih baik aku bergegas mandi dan berangkat ke sekolah.. merapikan tempat tidur? kurasa tidak akan sempat, karena matahari sudah mulai terbit, yaa.. itu juga karena aku suka bernyanyi di kamar mandi.. hehe.. tidak seperti teman-teman ku yang hidup mewah, yang mandi dengan shower yang bercucuran. aku hanya mandi dengan gayung dan ember, yaa.. tapi aku bersyukur masih bisa mandi sampai saat ini. setelah mandi, aku pun bergegas memakai baju dan menyiapkan sarapan. aku berfikir sarapan apa yang cocok untuk aku makan sebelum berangkat sekolah.. dan sop sayur pun terlintas dalam pikiranku, dan aku pun membuatnya. menyiapkan panci, diisi air, panaskan, ahh!! micin ku habis! tampaknya aku sial hari ini. baiklah, untuk hari ini aku akan menggunakan garam. aku rebus hingga matang, dan jadilah sarapanku. aku tidak sabar untuk menyicipinya. ahh,, pasti kalian bingung kan? mengapa aku tidak memasukan sayur?? AHAHAHAHAH!! ya, karena uang yang diberikan asuransi tidaklah banyak, jadi aku harus menabung untuk menyambung hidupku :")
      ahh!! keasinan.. harusnya aku menghemat garamku! tapi tak apa, ini sudah cukup untuk mengisi perutku yang kosong..

      saatnya aku berangkat, ahh!! PANAS!! kenapa sih, dunia ini semakin hari semakin panas saja. ah iya, rumahku dekat sekali dengan stasiun kereta.. jadi aku berjalan kaki dari rumah ke stasiun setiap hari. dan karena hari ini cuacanya sangat panas, aku pun berlari dengan kencang sampai pertigaan penyebrangan. ah, sampai juga.. disana aku melihat ada seorang nenek yang ingin menyebrang, mengangkat selangkah kaki pun kelihatannya tidak berani. apakah aku harus menolongnya? ah, tapi itu gk mungkin bisa kulakukan. itu terlalu memakan energi dan tidak sebanding dengan sarapanku pagi ini -.-
      ohh tidak!! dia menoleh kearahku!! sial, dia menunjukan muka yang sangat sedih. tapi kurasa raut mukanya itu terlalu memaksa! sial dia berjalan kearahku dan ingin memegangku, apa yang harus kulakukan??!!!

      ~ ~ ~ ~
    • Dipublish oleh Unknown
    • Jadilah komen PERTAMAX!
    • Tipe :
    • Baca selengkapnya >>
    • Tulis Komentar

arti kata "LOLI"


    • yaaa... lagi-lagi banyak generasi micin yang salah mengartikan apa itu arti loli, yaa.. tapi wajar saja sih, dia belum paham sepenuhnya apa itu sebenarnya arti dari kata loli.. tapi ada sesuatu yang membuat saya cukup kesal, yaitu dia bilang kalo "LOLI" yang di komen-komen tentang anaknya itu adalah sebutan bagi mereka para calon korban "PEDOFILIA" yang mempunyai kelainan seks menyukai anak kecil, dan darimana dia bisa beranggapan kalo "LOLI" itu adalah calon korban PEDOFILIAAAA!!!
      saya gak paham lagi, dia dapet info itu darimana entah dari teman atau google. dan untuk komentar "LOLI!!" sebenarnya belakangan ini sedang ada candaan di kalangan wibu, seperti "CYDUCK" "CYDUK" "TERCYDUCK" dan lain-lain. cyduck ini adalah sebuah kode polisi yang artinya tertangkap dan candaan ini sering dikaitkan dengan loli. yang dimana ada sebuah anime yang menceritakan seorang lolicon yang di "CYDUCK" oleh polisi dengan sangkaan pedofilia. padahal dia tidak ada niatan untuk "memperkosa", dan ini menjadi candaan dikalangan wibu-wibu gk jelas ini 😒

      berikut saya cantumkan videonya


      jadi, kembali ke topik. setelah saya cari di google.. apasih arti loli, dan yang saya temukan pertama kali di google adalah wikipedia, nah tapi bukan "LOLI" yang di temukan.. melainkan "LOLICON" tetapi lolicon ini artinya berbeda dengan loli, jadi lolicon adalah seseorang yang menyukai loli, dan loli ini objeknya!

      jadi, menurut wiki Lolicon (bahasa Jepang: ロăƒȘコン; gabungan kata dari Lolita complex). Dalam bahasa aslinya Lolicon memiliki makna seseorang yang mempunyai obsesi pada anak-anak di bawah umur, menjelang atau sebelum masa pubertas yang disebut Lolita. Obsesi seperti yang dinyatakan pada tulisan sebelumnya dapat bermakna obsesi yang tidak berhubungan dengan sexualitas.

      lihat yang saya garis bawahi, jadi "LOLICON" berbeda dengan "PEDOFILIA" dan berbeda juga dengan "LOLI" atau bisa disebut "LOLITAAAAAA!!!!"

      jadi, dapat ditarik kesimpulan bahwa:
      LOLICON = obsesi pada anak-anak
      PEDOFILIA = HASRAT INGIN BERHUBUNGAN SEX DENGAN ANAK KECIL
      LOLI / lolita= anak-anak yang di bawah umur, menjelang atau sebelum masa pubertas

      jadi, loli adalah sebutan sebagai calon korban pedofilia? itu sesuatu yang miss.. lolicon dan lolita tidak ada sangkut pautnya dengan pedofilia, itu adalah sesuatu yang berbeda. karena maknanya berbeda jauh.

      yaa, jadi intinya jangan langsung tercengang-cengang dengan sesuatu yang kamu dapatkan.. lalu langsung SHARE!! SHAREEE!! SHAAARREEE!!! LOLIII!! ANAK GUA LOLLII!!! MAYDAY!! langsung dijaga ketat dengan CIA dan FBI. tapi ada baiknya jika kita telusuri lebih jauh lagi apa yang kita cari.. karena bisa saja apa yang kita persepsikan berbeda jauh dengan makna yang sebenarnya.

    • Dipublish oleh Unknown
    • Jadilah komen PERTAMAX!
    • Tipe :
    • Baca selengkapnya >>
    • Tulis Komentar

[Notice Update] Momotkun 2k17


    • sudah cukup lama sekali saya tidak mengupdate blog ini, belakangan ini saya berencana ingin membangun kembali blog ini. karena dua tiga hal yang terjadi. sebenernya gara-gara kangen juga sih.. -.-

      yaa.. momotkun akan kembali update, tapi.. tidak sama seperti yang sebelum-sebelumnya, mungkin sekarang dan kedepannya akan update shitposting, tapi jangan berkecil hati dulu.. saya usahakan di shitpost nanti nggak seperti shitpost lainnya, yang gk ada faedahnya sama sekali.. akan saya usahakan untuk mengupdate shitpost yang berfaedah kok :'v tapi gak cuma shitpost aja, saya akan mengupdate kategori post lainnya.

      mungkin banyak dari kalian yang bertanya, kok post animenya hilang? kok gk ada fansub atau download anime lagi? yaaa.. sebenarnya momotkun sedang mengalami kesulitan belakangan ini, sebisa mungkin momotkun akan mengupdate movie yang dapat di streaming.. sesuai janji ditahun lalu 😂😂

      jika ada yang bertanya "TUJUAN MOMOTKUN BIKIN BLOG KAYAK GINI BUAT APA SIH??!!" yaa.. yang pasti tujuan momotkun paling awal bukan untuk share shitpost, fansub anime, tips&trick, dan post post lainnya sehingga menjadi seperti gado-gado.. jika kalian salah satu blogger, pasti kalian tau kan fungsi blog? yaa.. blog itu memang berbeda jauh dengan berita, blog itu lebih seperti media social. namun bedanya, blog bisa membuat domain kalian sendiri.. tidak jauh berbeda dengan facebook, di facebook kalian bisa curhat, bisa share apa yg sedang terjadi, lalu di komentar oleh temanmu, atau orang yang tidak dikenal. nah, tidak beda jauh dengan blog.
      dan sebenarnya di blogger ada fitur yang disediakan, namun beberapa blogger malah mengdisablenya, yaitu navbar. navbar ini berfungsi sebagai navigasi. nah, jadi jika kalian bosan melihat blog orang tersebut, kalian bisa tekan next di navbar tersebut, dan kalian akan langsung dialihkan ke blog yang lain.
      yaa.. kembali ke topik, tujuan momotkun membuat blog ini sama seperti diatas.. dulu tahun 2010-2013 adalah jaman-jamannya para anak blogger berkreasi.. sama seperti Momotkun, tidak mau kalah berkreasi, namun seiring berjalannya waktu dan teknologi yang canggih. mulai lah blog ini ditinggalkan, dan semua beralih ke fitur mobile atau gadget.
      yaa, walau berakhir seperti itu.. momotkun bisa mengambil dampak positif menjadi blogger ini, yaitu belajar sedikit tentang javascript, php, html secara otodidak.

      sekian post untuk hari ini, maaf klo saya kebanyakan curhat yaa.. heheh,,
    • Dipublish oleh Unknown
    • Jadilah komen PERTAMAX!
    • Baca selengkapnya >>
    • Tulis Komentar

6 hal yang membuat orang jepang iri

    • Apakah kamu salah satu orang yang suka dengan jejepangan? tidak sedikit orang Indonesia yang suka dengan budaya Jepang, memang keren karena orang jepang mampu membuat budaya mereka menjadi dikenal oleh masyarakat dunia baik itu melalui anime, manga maupun musik atau film yang laris di pasaran dunia.
      Tapi taukah kamu ada beberapa hal yang tidak ada di Jepang dan bahkan orang Jepang mungkin iri melihat budaya kita di Indonesia, Jepang memang keren, tapi karena tuntutan "keren" itu membuat orang Jepang justru merasa tertekan, angka bunuh diri di Jepang tidak sedikitmengingat disana budaya kerja keras sangat tinggi.

      Nah berikut ada beberapa hal dari Indonesia yang membuat warga Jepang iri :

      1. Orang Indonesia mengenal jam istirahat

      Di Jepang tuntutan pekerjaan sangat tinggi, akibatnya orang Jepang berkerja tidak mengenal waktu dan bahkan banyak di antara mereka berkerja hingga larut malam untuk menyelesaikan tugas nya. Bandingkan dengan di Indonesia, orang kita memiliki jam kerja dan jam istirahat yang cukup untuk menghilangkan rasa lelah pada saat berkerja dan orang Indonesia memiliki jam istirahat hingga 6 ham tidur setiap malam nya.


      2. Sosial dan tata krama

      Orang Indonesia memang dikenal ramah dan berjiwa sosial, orang Indonesia masih membudayakan gotong royong dan mau membantu tetangga dan lain macam nya, jauh berbeda dengan Jepang yang bersifat individualisme. Mereka ternyata juga rindu keadaan dimana jiwa sosial masih di junjung tinggi dan saling membantu.

      3. Pemandangan indah dan Alam yang tropis

       Orang Jepang sangat mengagumi keindahan alam, terutama alam yang tropis seperti di Indonesia, orang Jepang hanya pada musim panas dapat menghabiskan waktu di pantai, berbeda dengan Indonesia yang tidak mengenal musim panas atau dingin sehinggan pantai pun 24 jam bisa dikunjungi.

      4. Kasus Bullying

       Di jepang Bullying seperti menjadi "budaya" para remaja, memang di Indonesia juga ada kasus Bully tapi tidak separah yang ada di Jepang, tidak sedikit anak korban Bullying menjadi stress dan tertekan akibat perlakuan teman nya. selain itu anak Indonesia juga tidak sedikit yang mengenal tata krama karna kita sudah di ajar sejak kecil tentang menghargai orang lain


      5. Keindahan Mata

       Tau sendiri kan orang Jepang matanya gimana, sipit... beda dengan Indonesia yang kebanyakan memiliki mata yang lebar, orang Jepang menyukai mata lebar seperti mayoritas orang Indonesia.
      Lihat saja pada komik orang Jepang, pasti banyak yang bermata lebar itu karena mereka mengagumi bentuk mata yang lebar.

      Tidak jarang wanita Jepang melakukan operasi untuk memperlebar mata dan juga menggunakan makeup agar mata terlihat sedikit lebar.

       6. Hidup berdampingan dengan orang tua


      Anaka yang berusia 20 tahun di Jepang sudah wajib untuk menentukan jalan sendiri, mereka akan keluar dari rumah untuk menentukan masa depan nya, berbeda dengan Indonesia yang bahkan orang sudah menikah juga masih tinggal dengan orang tua.
    • Dipublish oleh Unknown
    • Jadilah komen PERTAMAX!
    • Tipe :
    • Baca selengkapnya >>
    • Tulis Komentar

Alasan Mengapa wanita ingin dicintai

    • Semua wanita itu sama, ia ingin dicintai dengan setulus hati sebagai mana ia mencintai pria yang disukainya. Wanita itu tidak pernah setengah-setengah ketika menyukai seorang pria. Ia bahkan rela lebih mencintai prianya dibandingkan mencintai dirinya sendiri. Dengan pengharapan ia akan mendapatka balasan yang sama saat mencinta dengan ketulusan. Tidak banyak yang diinginkan wanita, mereka hanya ingin dicintai dan disayangi oleh satu pria saja dan pria yang dicintainya hanya menjadikan dirinya sebagai satu-satunya wanita dan cinta terakhirnya. Namun sayangnya kelembutan dan ketulusan hati yang dimiliki oleh wanita itu kadang menjadi kelemahan bagi mereka sendiri. Mereka tidak cukup kuat untuk melindungi diri mereka sediri saat penggoda datang membujuknya agar mau membagikan kebahagiannya tanpa harus menerima dari prianya. Ini karena ketika dicintai wanita kadang menjadi acuh pada dirinya sendiri dan memilih peduli pada prianya padahal mereka hanya dimanfaatkan.

      Terkadang Pria Hanya Menjadikan Wanita Sebagai ‘Objek’ Semata Demi Kesenangan

      Terkadang wanita hanya didekati untuk dijadikan objek oleh sipria, ia hanya akan datang ketika butuh lalu perji jika sudah tidak membutuhkannya lagi, dia tidak tahu jika sikapnya yang seperti itu bagi seorang wanita adalah sestu yang sangat menyakitkan. Walau bagaimanapun yang namanya memiliki hubungan harus tetap memiliki ikatan dan menuntuk untuk ada disamping wanita meski itu tidak melulu. Karena disitulah wanita merasa kalau dirinya sangat diahargai oleh pasangannya. Maka ketika mereka hanya dijadikan tempat untuk singgah saja merekapun akan langsung patah pengharapannya.

      Hanya Karena Setia Menunggu, Pria Malah Merasa Dipersilahkan Untuk Singgah Kehati Wanita Manapun Sesuka Mereka

      Kesetian seorang wanita pada pasanganya memang sudah tidak dapat diragukan, terkadang mereka mau bersedia menunggu lama meskipun tanpa ada kepastian. Mereka rela menunggu lama hanya demi bisa bersama dengan pria yang dicintainya. Namun kesetian yang mereka berikan bukan berarti memeprsilahkan kamu untuk menghinatinya. Kesetian wanita yang sampai sebegitunya itu tidak dapat bermakna kamu boleh mencoba cinta wanita yang sartu dengan yang lainnya. Sekalipun mereka tetap memilih untuk menunggu ketika kamu mendua bitu tidak berarti bahwa mereka tidak apa-apa sekalipun mereka tidak mengatakan bahwa ada rasa sakit yang tidak dapat mereka gambarkan.
      Hanya Karena Wanita Diberi Naluri Untuk Tetap Menyayangi Walau Dikhianati Dan Disakiti, Pria Malah Merasa Bebas Untuk Menyakiti Untuk Keduakalinya
      Naluri seorang wanita untuk tetap menyayangi atau mengasihi kekaasihnya meski sedang diselingkuhi itu adalah sesutu yang tidak dapat ditawar dengan kenyataan sepahit apapun. Kalau mereka tetap memilih setia itu karena mereka merasa sudah memahamimu dan telah menyatu dengan jiwawmu. Naluri wanita memintanya untuk selalu memberi maaf pada penghinatan yang dilakukan oleh pasangannya, jika wanita sudah pernah diberi maaf untuk penghinatan yang pernah dilakukan mengapa masih ingin mengulangnya?

      Hanya Karena Memiliki Keteguhan Pribadi Untuk Terus Berjuang, Mengapa Pria Malah Menarik Ulur Perasaannya

      Ketika seorang wanita jatuh cinta ia akan matmatian sebisa mungkin untuk mendapatkan cinta pria yang disukainya. Pribadinya yang lemah mendadak menjadih tangguh dari rasa sakit yang datang bertubi-tubi padanya. Ia menjadi kuat saat pria yang disukainya seolah memberi jalan namun itu hanyalah kebohongan. Saat menyukai seseorang wanita selalu ingin diberi kepastian apakah cintanya diterima atau ditolah, apakah bersedia ditunggu atau tidak. Ketangguhan yang dimilikinya tak akan pernah cukup kuat untuk membantunya menahan sakit saat di PHP-in kamu. Bukankah sudah sebaiknya jika memang tidak ada rasa segera menarik dirilah agar mereka tidak terus berharap, karena sekecil apapun perhatianmu pada nya akan bermakna sebuah pengharapan besar bagi wanita.

      Hanya Karena Memiliki Kelembutkan Hati Lalu Kamu Merasa Bebas Bersikap Kasar Karena Kamu Tahu Dia Tak Akan Memberikan Perlawanan



      Hati wanita memang sangat lembut, mereka tidak akan pernah memiliki tenaga untuk melakukan pemberontakan untuk sakit yang akan diberikan kamu. Masih tegakah akan kasar pada seorang wanita? Hanya karena tahu kalau mereka tiidaka akan pernah memiliki kekuatan untuk memeberikan perlawanan saat kamu bersikap kasar jangan pernah berfikir untuk berlaku kasar pada seorang wanita. Kelembutan hati yang dimiliki perempuan itu untuk digunakan agar selalu memberikan kenyamanan dan kehangatan padamu bukan untuk kamu jadikan musuh yang tangguh yang bisa kamu ajak berperang kapanpu yang kamu inginkan.
    • Dipublish oleh Unknown
    • Jadilah komen PERTAMAX!
    • Tipe :
    • Baca selengkapnya >>
    • Tulis Komentar

Nutrisi yang tepat untuk Nyeri Otot & Osteoporosis

    • Asam folat termasuk salah satu vitamin B. Merupakan vitamin larut air yang terlibat dalam berbagai proses dalam tubuh manusia. Tubuh kita memerlukannya untuk pembentukan sel baru. Setiap orang membutuhkan asam folat.

      Asam folat yang juga dikenal sebagai vitamin B9 ini penting untuk berbagai fungsi tubuh mulai dari biosintesis nukleotida untuk mensintesis DNA, perbaikan DNA dan metilasi DNA serta bertindak sebagai kofaktor dalam reaksi biologis yang melibatkan folat.
      Manfaat penting asam folat bagi kesehatan Anda:

      Mencegah Osteoporosis

      Asam folat termasuk salah satu vitamin B yang juga kofaktor enzim yang berfungsi melengkapi sintesis DNA dan RNA seseorang. Selain itu, asam folat juga dapat mengubah homosistein menjadi metionin, sekaligus menurunkan kadar homosistein dalam tubuh. Homosistein merupakan salah satu penyebab meningkatnya risiko osteoporosis seiring bertambahnya usia. Mengubah homosistein jadi metionin.

      Mengatasi Gangguan Rest Leg Syndrome

      RLS (Rest Leg Syndrome) merupakan pergerakan kaki yang terjadi di bawah sadar saat seseorang tertidur. Biasanya hanya terjadi sesaat, namun jika terjadi berulang-ulang dan hampir tiap hari, RLS bisa mengakibatkan gangguan tidur dan depresi. RLS dapat terjadi akibat rendahnya kadar asam folat dalam tubuh. Oleh karena itu, seseorang yang mengalami RLS dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan asam folat.

      Mengurangi Nyeri Otot

      Asam folat termasuk dalam golongan vitamin B yang dikenal sebagai vitamin neurotropik, yakni membantu meredakan nyeri otot. Vitamin ini juga bermanfaat untuk mempercepat pemulihan kerusakan saraf (myelin) yang biasanya terjadi setelah melakukan latihan yang intens.

      Mencegah Penyakit Jantung dan Stroke

      Lebih dari 80 penelitian menemukan bahwa kenaikan homosistein darah dapat menyebabkan peningkatan risiko penyakit kardiovaskular. Mekanisme spesifik homosistein dalam menyebabkan penyakit kardiovaskular belum diketahui secara pasti. Namun, beberapa peneliti telah menduga bahwa mekanismenya berhubungan dengan penggumpalan darah, vasodilasi arteri, dan penebalan dinding arteri. Peneliti juga mengungkapkan bahwa suplementasi folat yang cukup, baik bagi pria maupun wanita, dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular hingga 45 persen.

      Mencegah Kanker Usus

      Asam folat, yang ditemukan dalam sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, dan biji-bijian utuh (misalkan beras merah), memainkan peran penting dalam pemeliharaan DNA, bahan genetik dalam sel kita. Beberapa bukti menunjukkan bahwa orang yang mengasup asam folat berisiko 40 persen lebih rendah terkena kanker usus besar.

      Mencegah Anemia

      Asam folat juga dibutuhkan dalam pembentukan sel darah merah. Menurunnya kadar sel darah merah dapat mengakibatkan seseorang mengalami anemia.
      Salah satu cara yang mudah untuk memastikan bahwa kita telah mengonsumsi asam folat dengan dosis yang cukup adalah dengan mengonsumsi berbagai makanan yang mengandung asam folatserta menambahkan suplemen yang mengandung asam folat setiap hari.
      Sumber asam folat terutama terdapat dalam sayuran hijau (karena istilah folat berasal dari bahasa latin yaitu folium, yang berarti daun hijau), buah-buahan, daging tanpa lemak, ikan, serealia utuh, biji-bijian, kacang-kacangan, dan jeruk.
      Setelah mengetahui begitu pentingnya asam folat bagi tubuh kita, maka pastikan Anda senantiasa mencukupi asupan asam folat Anda setiap harinya. Pilihlah makanan dan multivitamin dengan kandungan asam folat yang cukup demi menjaga kesehatan Anda.
    • Dipublish oleh Unknown
    • Jadilah komen PERTAMAX!
    • Tipe :
    • Baca selengkapnya >>
    • Tulis Komentar

ads



Momotkun juga menyediakan jasa Ads klik disini

Daftar Komentar

- Copyright © 2017 Momotkun - Powered by Blogger -