Posted by : Step Minggu, 25 Agustus 2013



Kalian sudah saling mengenal, ngobrol, flirting, bahkan pergi berdua. Tapi, belum sampai tahap mengutarakan cinta, si dia tiba-tiba saja menjauh. Para laki-laki pasti kalang kabut saat ini terjadi padanya. Kira-kira apa ya yang membuat perempuan tiba-tiba menjauh? Melalui She Knows, penulis buku Phil Torcivia, menjawab pertanyaan ini.

1. Dia memang tidak benar-benar naksir

Menyedihkan memang, tapi bagaimana lagi? Dia mungkin hanya bermain-main dan tak berniat menjadikanmu pacarnya.

2. Dia menemukan orang lain

Iya, ini sangat mungkin terjadi. Mungkin dia menemukan orang yang lebih disukainya, atau yang lebih cocok untuknya.

3. Dia lelah

Coba cek apa yang sudah kamu lakukan bersamanya. Mungkin dia lelah meladeni permintaanmu yang terlalu banyak, padahal kalian belum jadian. Misalkan menemani berbelanja, datang ke reuni, dan lainnya.

4. Dia tak suka teman dan keluargamu

Bisa saja ada yang tak cocok dari perilaku atau gaya teman-teman dan keluargamu baginya. Ini juga bisa jadi alasan dia menjauh.

5. Temannya tak menyukaimu

Pendapat teman-teman terkadang juga bisa berpengaruh. Bisa jadi teman-temannya tak menyukaimu karena banyak alasan. Sehingga mereka memaksanya untuk meninggalkanmu.

6. Kamu tukang ngomel

Suka ngomel saat status hubungan kalian belum jelas adalah kebiasaan buruk Men. Tak ada yang mau berpacaran dengan tukang ngomel. Pantas saja dia kabur.

7. Kalian tidak cocok

Contohnya, dia adalah orang yang boros dan kamu orang yang pelit. Dia sangat menjaga kebersihan dan kamu jorok. Dua kepribadian yang seperti langit dan bumi ini membutuhkan usaha untuk berhasil. Namun, mungkin dia tak terlalu menyukaimu, hingga tak ingin mengusahakannya.

8. Kamu terlalu 'high maintenance'

Hey, kalian bahkan belum jadian, tetapi kamu sudah hampir menguras isi dompetnya? Tentu saja dia tak punya pilihan selain mengambil langkah seribu untuk menjauhimu.

9. Kamu berubah

Coba cek, apa ada perilaku atau gayamu yang berubah? Karena perubahan gaya berpakaian dan sikap juga bisa membuatnya ragu dan menjauh lho!

10. Kamu sibuk sendiri

Di kantor, mobil, tempat makan, kamu selalu sibuk mengirim pesan, telepon, atau ngobrol dengan teman. Lalu bagaimana dia bisa mendekat? Tinggalkan telepon genggam dan urusanmu sejenak dan beri dia kesempatan untuk bicara berdua saja.

Nah, sekarang coba cek. Kira-kira alasan mana yang paling pas untuk kasus kalian? Ini bisa jadi pelajaran. Lain kali, jangan lakukan hal-hal yang bisa membuatnya tiba-tiba menjauhimu.

Tinggalkan Komentar

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Tandai Post | Tandai Comment

- Copyright © Momotkun- Powered by Blogger -