Posted by : Step Kamis, 29 Agustus 2013

Nyaam, setelah makan memang paling enak untuk menikmati dessert manis. Beragam makanan manis pun dijadikan pilihan sebagai hidangan penutup. Bagi kamu penyuka makanan manis pasti sudah tak asing lagi dengan kue mungil nan lucu, cupcake. Bila sebuah cupcake biasa dijual dengan harga 10ribu hingga 20ribu rupiah tapi kali ini sebuah cupcake dihargai mencapai 7,5 juta rupiah. Apa istimewanya cupcake yang satu ini?

Untuk menikmati sebuah cupcake, perlu merogoh saku hingga $750 dollar atau sekitar 7,5 juta rupiah.Bahkan cupcake ini dianggap sangat spesial hingga diklaim sebagai cupcake yang hanya dinikmati oleh orang-orang yang memiliki selera mewah.Cupcake ini bernama Palazzo's Decane D'Or cupcake. Cupcake mewah ini dibuat oleh seorang berkebangsaan perancis bernama chef Johan Springinsfield.

Cupcake mewah ini disajikan di sebuah hotel mewah Venetian and Pazzo hotels, Las Vegas. Dessert manis ini terbuat dari beragam bahan mewah seperti Palmira Single Estate Chocolate, yang merupakan coklat mewah asal Venezuela, dengan frosting yang dibuat menggunakan mentega Charentes-Poitou AOC yang dicampur dengan Tahitian Gold vanili caviar.

Semua bahan tersebut dilengkapi dengan kemewahan Louis XIII Remy Martin Cognac yang diproduksi menggunakan anggur dari wilayah Champagne Grande Cognac, Prancis. Setiap botol adalah campuran dari 1.200 cognac, yang telah berusia 40 hingga 100 tahun.

Dan untuk melengkapi kemewahan frostingnya cream diberi taburan serpihan emas. Dan disajikan dengan wadah berbentuk cetakan gelas berwarna cokelat dan gold. Serta gulali dengan bentuk hand-blown fleur de lis cherry diatasnya.

Tinggalkan Komentar

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Tandai Post | Tandai Comment

- Copyright © Momotkun- Powered by Blogger -