Posted by : Step Senin, 25 November 2013


Banyak wanita Asia yang menginginkan kulit putih dan bercahaya, sehingga tak sedikit dari mereka menggunakan produk kecantikan untuk memutihkan kulit. Namun sayangnya bukan mendapatkan kulit yang diidamkan tak sedikit malah merasakan dampak buruk dari pengguna bahan kimia dari produk pemutih.

Nah jika kamu ingin memiliki kulit putih tanpa harus khawatir dengan efek sampingnya, maka banyak bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan kulit. Dilansir dari Boldsky, berikut bahan alami yang memberikan kecerahan pada kulit:

1. Chamomile

Chamomile memiliki efek memutihkan kulit dan merupakan salah satu herbal yang dikenal dapat memutihkan kulit. Untuk itu, kamu bisa menggunakan bunga atau kantung teh chamomile untuk mengompres kulit wajah.

2. Lobak

Lobak merupakan tanaman yang banyak di jumpai di Indonesia. Lobak memiliki efek pemutihan kulit. Jika ingin mencerahkan kulit, sebaiknya kamu mencoba masker wajah yang terbuat dari lobak, mintak zaitun dan air lemon. Perlahan oleskan pada wajah dan biarkan selama beberapa menit sampai kering. Cuci wajah dan lihat hasilnya.

3. Bawang merah

Jika lemon mengandung asam sitrat, bawang merah juga memiliki kandungan yang hampir mirip dengan itu. Namun, bawang merah memiliki efek tersendiri yang bertindak atas bercak-bercak hitam pada kulit. Cobalah gosokkan sepotong bawang merah segar pada wajah setiap hari. Namun, jika Anda alergi terhadap bawang, jangan coba untuk menggunakannya.


Tinggalkan Komentar

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Tandai Post | Tandai Comment

- Copyright © Momotkun- Powered by Blogger -