Posted by : Step Selasa, 07 Juni 2016

Semua wanita itu sama, ia ingin dicintai dengan setulus hati sebagai mana ia mencintai pria yang disukainya. Wanita itu tidak pernah setengah-setengah ketika menyukai seorang pria. Ia bahkan rela lebih mencintai prianya dibandingkan mencintai dirinya sendiri. Dengan pengharapan ia akan mendapatka balasan yang sama saat mencinta dengan ketulusan. Tidak banyak yang diinginkan wanita, mereka hanya ingin dicintai dan disayangi oleh satu pria saja dan pria yang dicintainya hanya menjadikan dirinya sebagai satu-satunya wanita dan cinta terakhirnya. Namun sayangnya kelembutan dan ketulusan hati yang dimiliki oleh wanita itu kadang menjadi kelemahan bagi mereka sendiri. Mereka tidak cukup kuat untuk melindungi diri mereka sediri saat penggoda datang membujuknya agar mau membagikan kebahagiannya tanpa harus menerima dari prianya. Ini karena ketika dicintai wanita kadang menjadi acuh pada dirinya sendiri dan memilih peduli pada prianya padahal mereka hanya dimanfaatkan.

Terkadang Pria Hanya Menjadikan Wanita Sebagai ‘Objek’ Semata Demi Kesenangan

 Terkadang wanita hanya didekati untuk dijadikan objek oleh sipria, ia hanya akan datang ketika butuh lalu perji jika sudah tidak membutuhkannya lagi, dia tidak tahu jika sikapnya yang seperti itu bagi seorang wanita adalah sestu yang sangat menyakitkan. Walau bagaimanapun yang namanya memiliki hubungan harus tetap memiliki ikatan dan menuntuk untuk ada disamping wanita meski itu tidak melulu. Karena disitulah wanita merasa kalau dirinya sangat diahargai oleh pasangannya. Maka ketika mereka hanya dijadikan tempat untuk singgah saja merekapun akan langsung patah pengharapannya.

Hanya Karena Setia Menunggu, Pria Malah Merasa Dipersilahkan Untuk Singgah Kehati Wanita Manapun Sesuka Mereka

Kesetian seorang wanita pada pasanganya memang sudah tidak dapat diragukan, terkadang mereka mau bersedia menunggu lama meskipun tanpa ada kepastian. Mereka rela menunggu lama hanya demi bisa bersama dengan pria yang dicintainya. Namun kesetian yang mereka berikan bukan berarti memeprsilahkan kamu untuk menghinatinya. Kesetian wanita yang sampai sebegitunya itu tidak dapat bermakna kamu boleh mencoba cinta wanita yang sartu dengan yang lainnya. Sekalipun mereka tetap memilih untuk menunggu ketika kamu mendua bitu tidak berarti bahwa mereka tidak apa-apa sekalipun mereka tidak mengatakan bahwa ada rasa sakit yang tidak dapat mereka gambarkan.

Hanya Karena Wanita Diberi Naluri Untuk Tetap Menyayangi Walau Dikhianati Dan Disakiti, Pria Malah Merasa Bebas Untuk Menyakiti Untuk Keduakalinya
Naluri seorang wanita untuk tetap menyayangi atau mengasihi kekaasihnya meski sedang diselingkuhi itu adalah sesutu yang tidak dapat ditawar dengan kenyataan sepahit apapun. Kalau mereka tetap memilih setia itu karena mereka merasa sudah memahamimu dan telah menyatu dengan jiwawmu. Naluri wanita memintanya untuk selalu memberi maaf pada penghinatan yang dilakukan oleh pasangannya, jika wanita sudah pernah diberi maaf untuk penghinatan yang pernah dilakukan mengapa masih ingin mengulangnya?

Hanya Karena Memiliki Keteguhan Pribadi Untuk Terus Berjuang, Mengapa Pria Malah Menarik Ulur Perasaannya

Ketika seorang wanita jatuh cinta ia akan matmatian sebisa mungkin untuk mendapatkan cinta pria yang disukainya. Pribadinya yang lemah mendadak menjadih tangguh dari rasa sakit yang datang bertubi-tubi padanya. Ia menjadi kuat saat pria yang disukainya seolah memberi jalan namun itu hanyalah kebohongan. Saat menyukai seseorang wanita selalu ingin diberi kepastian apakah cintanya diterima atau ditolah, apakah bersedia ditunggu atau tidak. Ketangguhan yang dimilikinya tak akan pernah cukup kuat untuk membantunya menahan sakit saat di PHP-in kamu. Bukankah sudah sebaiknya jika memang tidak ada rasa segera menarik dirilah agar mereka tidak terus berharap, karena sekecil apapun perhatianmu pada nya akan bermakna sebuah pengharapan besar bagi wanita.

Hanya Karena Memiliki Kelembutkan Hati Lalu Kamu Merasa Bebas Bersikap Kasar Karena Kamu Tahu Dia Tak Akan Memberikan Perlawanan

Hati wanita memang sangat lembut, mereka tidak akan pernah memiliki tenaga untuk melakukan pemberontakan untuk sakit yang akan diberikan kamu. Masih tegakah akan kasar pada seorang wanita? Hanya karena tahu kalau mereka tiidaka akan pernah memiliki kekuatan untuk memeberikan perlawanan saat kamu bersikap kasar jangan pernah berfikir untuk berlaku kasar pada seorang wanita. Kelembutan hati yang dimiliki perempuan itu untuk digunakan agar selalu memberikan kenyamanan dan kehangatan padamu bukan untuk kamu jadikan musuh yang tangguh yang bisa kamu ajak berperang kapanpu yang kamu inginkan.

Tinggalkan Komentar

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Tandai Post | Tandai Comment

- Copyright © Momotkun- Powered by Blogger -