Posted by : Step Sabtu, 03 Agustus 2013


Hairstrology

Aquarius

Meskipun ada yang membuat hati panas sebaiknya pikiran tetap dingin. Puasa jangan menjadi penghalang merawat rambut. Justru harus lebih sering di perhatikan karena puasa membuat tubuh kekurangan vitamin dan cairan yang berpengaruh pada rambut.Tambahkan serum dan vitamin usai keramas.

 Aries

Anda harus berani mengambil langkah yang beresiko dalam karir karena ada kemungkinan besar itu akan berbuah manis. Saatnya memotong pendek rambut, sebab sepertinya rambut panjang bukan untukmu. Selain kamu malas menatanya, wajahmu terlihat lebih tua dengan rambut panjang.

 Gemini

Mencat rambut selain hitam sepertinya mulai tak cocok dengan kulit wajahmu. Idealnya, kulit sawo matangmu berambut hitam saja. Rambut bercabang dan rontokmu juga diakibatkan tumpukan amonia di kutikula. Gunakan masker rambut yang mengandung minyak almond seminggu sekali agar rambutmu lembut.

Leo

Poni barumu bisa membuat wajah lebih ceria. Penampilan ini akan lebih pas bila tekstur rambutmu halus. Ini bisa dicapai dengan mengoleskan serum seminggu dua kali, dan masker rambut seminggu sekali. Bila berpuasa, jangan lupa perbanyak vitamin C di buah-buahan. Buktikan bedanya!

Libra

Ekor kuda cocok untuk menonjolkan leher jenjangmu. Tapi sebaiknya tidak setiap hari. Rambutmu jadi stress diikat kencang, tekstur rambutmu jadi bergelombang tak teratur. Solusinya, sebelum dikuci, oleskan serum rambut terlebih dahulu, dan gunakan karet rambut yang terbuat dari bahan polyester elastis untuk mengurangi gesekan.

Sagitarius

Stamina sedang menurun nih, kamu perlu mengatur waktu tidur lebih cermat. Beribadah usai sahur boleh dilakukan tapi pikirkan juga waktu istirahat yang berkurang. Rambutmu mulai bermasalah karena sering dibawa tidur dalam keadaan basah. Belilah handuk berkualitas agar menyerap basah lebih cepat.

Pisces

Rambutmu lagi bermasalah dan agak stres karena sering di-hairdry dan dicatok, atau mungkin karena pikiran juga sehingga saraf tegang dan Anda kurang berolahraga. Saat berbuka dan sahur, perbanyak makanan berserat, protein nabati dan omega 3 seperti ikan salmon, sayuran hijau, dan kacang.

Taurus

Saran teman untuk memotong rambut boleh dipertimbangkan. Gaya rambut yang panjang membuatmu terkesan tua. Selain itu, coba cari solusi untuk ketombemu. Pilih shampo dan kondisioner yang tak saja menyehatkan batang rambut tapi juga menyeimbangkan minyak di kulit kepala.

Cancer

Problem ketombe yang dialami bisa jadi dari makanan. Hati-hato asam lambungmu meninggi. Selain makanan, ini juga bisa karena stress. Hindari sahur dan berbuka dengan makanan asam dan pedas. Perbanyak air putih dan kacang-kacangan. Gunakan shampo antiketombe yang mengandung biji bunga matahari.

Virgo

Dehidrasi selama puasa memang hal yang biasa. Tapi kasusmu agak ekstrim. Selain kulitmu kering, rambut pun terkena dampaknya. Saatnya mengubah pola makan. Coba tambahkan multivitamin E dalam menu sahur. Cukupi asupan cairan selain lewat air putih juga makanan berkuah bening dan tajil.

Scorpio

Udara segar sepertinya yang kamu butuhkan saat ini. Lama berada di ruang ber-AC di kantor lalu di rumah ada banyak debu membuat kulit dan rambutmu kusam. Usai sahur, coba lakukan jalan sehat yang santai di luar rumah. Udara pagi yang sejuk memberi oksigen segar untuk paru-paru.

Capricorn

Ada banyak perubahan di karir dan akan ada petunjuk kuat untuk mencapai puncak. Namun jangan abaikan juga pernah keluarga, karena mereka berperan penting dalam mendukung Anda. Jangan lupa memasker rambut secara teratur ya. karena rambut sehat juga kunci suksesmu.

Tinggalkan Komentar

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Tandai Post | Tandai Comment

- Copyright © Momotkun- Powered by Blogger -