Posted by : Step Sabtu, 04 Mei 2013

Ini Lady menggemaskan papercraft bisa membuat dogcatcher mencair!

Cara membuatnya:
  1. Cetak Lady pada kertas biasa atau kartu dan memotong masing-masing bagian. Pastikan untuk memotong sepanjang enam garis-garis gelap yang solid di sisi masing-masing tab A dan D masing-masing tab.
  2. Dimulai dengan kepala, menggunakan pisau kerajinan untuk memotong alun-alun di bagian bawah di tempat yang ditentukan. Membuat semua lipatan di sepanjang garis putus-putus. Refold garis putus-putus akan melalui mata Lady arah Anda. Lanjutkan lipat ini pada semua sisi kepala Lady. Menggunakan lem atau double tape, mengamankan semua A tab ke bagian belakang potongan sesuai mereka. Tutup kepala Lady dengan tab B, menyegel bagian atas kepalanya seperti tutup. Lipat semua tab C ke dalam Lady untuk menyelesaikan bentuk.
  3. Agar tubuh Lady, membuat semua lipatan di sepanjang garis putus-putus. Refold garis putus-putus di Lady leher ke arah Anda. Lanjutkan lipat ini pada semua sisi tubuh Lady. Amankan semua tab D ke bagian belakang potongan sesuai mereka. Sekarang Anda dapat menyelipkan kepala Lady ke lehernya. Pastikan untuk berbaris potongan depan.
  4. Kaki kiri Lipat Lady setengah dan aman dengan lem atau double tape-sisi sehingga desain dua sisi. Pasang kaki kiri ke depan tubuh Lady, kemudian ulangi langkah ini dengan kaki kanan Lady.
  5. Lipat satu telinga dua dan mengamankan sehingga desain adalah dua sisi. Lem telinga ke sisi kepala Lady. Ulangi langkah ini dengan telinga yang lain Lady.
  6. Ekor Lipat Lady dua dan mengamankan sehingga desain adalah dua sisi. Kupu-kupu tab luar dan menggunakannya untuk melampirkan Lady ekor ke bawah nya.

Tinggalkan Komentar

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Tandai Post | Tandai Comment

- Copyright © Momotkun- Powered by Blogger -