Posted by : Step May 1, 2013

Sign Of the Horns

Kita sering melihat orang- orang mengacung-acungkan tangan mereka sambil memberi isyarat tanduk pada jari-jari mereka. Kita juga melihat bagaimana para politikus pendukung globalis dan tatanan dunia baru memperlihatkan isyarat tanduk tersebut . Mengapa orang memperlihatkan isyarat ini?
Berikut kita akan melihat apa art-arti dari isyarat itu...


Hook 'Em Horns
Isyarat tangan tanduk banteng Texas


ini Adalah slogan dan isyarat tangan The University of Texas di Austin (UT), USA. Slogan ini biasanya di teriakan para mahasiswa alumni UT sebagai ungkapan yel-yel, ucapan selamat tinggal dan ungkapan penutup pada surat. Hook 'Em Horns merupakan isyarat tangan dengan mengangkat jari telunjuk dan kelingking dimana jari tengah dan jari manis menekuk di tahan oleh jempol , ini merupakan simbol dari tanduk panjang Bevi, sebutan banteng khas Texas. Isyarat tangan ini selalu di gunakan untuk mendukung tim football ( Rugby) Texas saat bertanding. Dengan menggunakan baju serba oranye mereka mengancung-ngacungkan isyarat Hook 'Em Horns dengan tangan mereka
Hook 'Em Horns pertama kali diperkenalkan oleh Harley Clark pada tahun 1955. Idenya didapat dari koleganya Tom Butts dan Henry Pitts yang melihat bayangan di tembok yang menyerupai tanduk banteng . Sekalipun isyarat tangan yang mirip telah dikenal 25tahun sebelumnya , namun hanya dalam beberapa malam isyarat Clark menjadi sangat terkenal dan digunakan hampir diseluruh pendukung pertandingan football di texas , hingga tahun 1973 isyarat ini telah dikenal diseluruh negara Amerika Serikat.




ILY (I Love You)
Isyarat tangan para tuna rungu
Satu lagi isyarat tangan yang sering para politikus dan selebriti perlihatkan adalah isyarat tangan ILY, yaitu singkatan dari I Love You.



 Isyarat ini adalah isyarat yang biasanya di gunakan kepada para tuna rungu dan isyarat yang di gunakan oleh para tuna wicara untuk mengatakan I Love You. Isyarat ini adalah gabungan tiga huruf isyarat tangan tuna rungu dan tuna wicara , diciptakan pertama kali oleh Hellen Keller , seorang yang buta dan tuli sejak kecil , namun akhirnya jadi penulis, dosen dan aktifis politikus .
Berbeda dengan Hook 'Em Horns , isyarat ILY mengacungkan tiga jari yaitu : Jempol , telunjuk , dan jari kelingking , sedangkan jari tengah dan jari manis di tekuk kedalam .
Para Politikus biasanya memperlihatkan isyarat ILY ini pada waktu kampanye pemilihan umum, yaitu sebagai isyarat bahwa mereka mencintai ( I Love You) kepada semua yang telah mendukung dirinya, paling tidak itulah yang dikatakan mereka bila wartawan bertanya tentang hubungannya dengan kelompok rahasia berkenaan isyarat hati , bukan isyarat yang dapat diberikan dengan sembarangan . Isyarat ILY dilakukan oleh para tuna rungu untuk mengungkapkan rasa cinta dengan meletakkan ILY pada dada mereka, bukan mengacung-ngacungkan seperti orang menantang.


Freemason hand sign
The Brotherhood sign
Sebagai perkumpulan rahasia, para anggota Freemason tentunya tidak bisa begitu saja memperlihatkan keanggotaan mereka kepada masyarakat umum , sehingga untuk menunjukan keanggotaan diantara sesama Mason mereka menggunakan tanda-tanda dan kata-kata khusus ( bahasa isyarat), seperti menyembunyikan tangan saat saat foto (sign of Jahbuhlum) , sinyal tangan ssaat bersalamn ( freemason handshake), cara berpelukan saat bertemu (brothely hug) , hingga isyarat tangan dengan mengacungkan beberapa jari (kode jari) membentuk tanduk seperti halnya isyarat tangan Hook "Em Horn.
. Kode jari Freemason adalah kode jari persaudaraan diantara para anggota Freemason . Kode jari / isyarat tanduk ini adalah bahasa rahasia yang merupakan bahasa okultik para eilte Freemason untuk menunjukan bahwa mereka adalah anggota dari Freemason , sehingga orang lain yang juga merupakan anggota dari Freemason dapat mengetahui . Kode jari ini menunjukan simbol persaudaraan ( The Brotherhood) terhadap sesama Mason .




El Diablo
The sign of devil horns
  
yang terakhir adalah isyarat tangan , " El Diablo " , yaitu berasal dari bahasa latin diabolos yang berarti "sang pendakwa" atau yang kita kenal dengan setan ( The Devil, Wahyu 12 : 9) . Jadi jika di terjemahkan makan "isyarat tangan el diablo " adalah "isyarat tangan tanduk setan "atau" The Devil Horns " , sebab isyarat ini diambil dari bentuk tanduk kepala kambing yang melambang tanduk setan atau iblis.
Di berbagai budaya dan negara , isyarat devil horns biasanya merujuk kepada takhyul yang fungsinya sebagai pengusiran hal-hal buruk atau kemalangan arti mistis dari isyarat ini begitu kental dan memang terbukti berhubungan erat dengan okultisme atau penyembahan setan. Sebagai contoh adalah penggunaan umum isyarat ini oleh para grup musik Metal , mereka mengacung-ngacungkan isyarat tangan devil horns sebagai tanda bahwa mereka adalah pemuja setan . sebab para grup musik metal ini telah mengikat perjanjian dengan setan untuk ketenaran mereka , dan sebagai "imbalan" bagi setan grup-grup musik metal menyanyikan lagu- lagu pemujaan setan , penghujatan terhadan Tuhan hingga membayar dengan jiwa mereka sendiri. Adalah kewajiban bagi para grup musik pemuja setan untuk menyatakan " keanggotaan " mereka sebagai pemuja setan dengan isyarat tangan Devil Horns, oleh sebab itu kita mengenalnya sebagai isyarat tangan " Metal " .
The Devil Horns adalah rangkuman atau perpaduan dari semua isyarat tangan yang telah kita bahas , baik Hook 'Em Horns , ILY , maupun Devil Horns sendiri, ketiga-tiganya bisa berarti isyarat tangan Devil Horns atau El Diablo. Tanpa Disadari sebenarnya para penonton telah tertipu , sebab saat penyanyi mengacung-ngacungkan isyarat devil horns sebenarnya mereka sedang " memberkati" para penonton dengan isyarat ini dan dengan kata-kata hujat yang terkandung di syair lagu yang mereka nyanyikan. Kata " memberkati " ini tentunya dari sisi iblis .
Berbagi Info Dari : Loelmatz.blogspot.com

Leave a Reply

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

ads



Momotkun juga menyediakan jasa Ads klik disini

Daftar Komentar

- Copyright © 2017 Momotkun - Powered by Blogger -