Posted by : Step Senin, 07 Januari 2013



Piranha banyak ditemukan di Sungai Amazon, Brazil, serta sungai-sungai di Amerika Selatan. Ikan yang hidup bergerombol ini tidak akan ragu menyerang pada semua yang berbau daging.

Selain Piranha, di sungai ini terdapat juga ikan Candiru yang sama ganasnya. Ukuran tubuhnya yang kecil dengan bentuk seperti ikan lele memudahkan Candiru masuk ke dalam tubuh manusia. Jangan tanya bagaimana hewan penghisap darah ini masuk! Karena cara hewan ini memangsa targetnya sangat menyakitkan.

Seperti yang pernah diulas oleh ahli virus sekaligus pembawa acara 'Bite Me' di National Geographic, Dr Mike Leahy, dalam situs CNNGo, menerangkan kalau hewan ini bisa merusak liburan bahkan menyelesaikan hidup Anda! Ikan mematikan ini akan masuk dan menghisap darah dari dalam tubuh seseorang yang sedang mandi, kencing atau melakukan aktivas lain di Sungai Amazon.

Ikan pembunuh ini mempunyai ketertarikan dengan urin manusia. Oleh karena itu, ia pun masuk ke dalam tubuh manusia melalui jalur keluarnya urin. Setelah masuk dalam tubuh manusia, Candiru akan menyedot darah Anda sampai habis. Dengan tersedotnya darah Anda, ukuran hewan ini akan semakin membesar.

Kebanyakan manusia yang terkena Candiru tidak akan selamat. Setelah menyedot habis darah Anda, tidak tanggung-tanggung, ikan ini juga akan memakan daging yang ada di dalam tubuh.

Sumber : http://www.thecrowdvoice.com/

Tinggalkan Komentar

Momotkun Rules... XD

1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

Tandai Post | Tandai Comment

- Copyright © Momotkun- Powered by Blogger -