• Posted by : Momot Kun Rabu, 10 April 2013


    Kali ini gue mau sedikit barbagi nih khusunya bagi para kaum adam, masih tentang pengalaman gue hidup di dunia ini, yang akan gue share kali ini adalah bagaimana cara mengetahui tanda-tanda atau ciri si cewe lagi suka sama cowo. Seperti yang kita tau cewe mempunyai sifat yang berbeda-beda dan bahasa tubuh yang sulit di mengerti.






    Langsung aja nih, simak baik-baik ya.. kalo gag nyimak gue doa'in gag laku lo pada :-p hahaha

    1. Cewe yang lagi suka sama cowo akan terlihat berbeda seperti biasanya, terutama dalam hal sifat dan penampilan, karena dia ingin selalu terlihat perfect di depan cowo yang sedang doi sukai 
    2. Cewe selalu berusaha untuk nyuri perhatian lo para cowo dengan berbagai cara. salah satunya dengan berjalan di dekat lo, senyum sama lo, atau mungkin berbicara dan bercanda dengan suara yg keras di dekat lo agar lo tau kalo si doi lagi ada di deket lo 
    3. Walaupun si cewe suka nyari perhatian lo, tapi dia gag bakal bisa jaga sikapnya, dia pasti bakal salting di depan lo, dan para kaum adam biasanya sudah di bekali sensor untuk mendeteksi hal itu, kalo ada yang ngerasa belum punya beli sono ma yang ciptain lo 
    4. Ini nih yang paling sering, biasanya kalau si cewe lagi suka ma cowo dia bakal sering lirik-lirik atau memperhatikan si cowo dari kejauhan #gag berguna untuk cewe berkacamata 
    5. Coba lo ajak ngomong si cewe pasti dia bakalan gemeteran, hal itu bisa lo liat dari bibirnya yang kering atau bahkan pucat waktu lo deketin. 
    mungkin dari gue segitu aja, sebenernya sih masih banyak cuma gue lagi males nulis hari ini, kalau ada yang mo nambahin monggo di tulis lewat kolom komentar di bawah ini.

    { 16 komentar... read them below or Comment }

    1. thanks gan... tapi kya y ane kgk laku :D soalnya gak ngedetek si hal di atas gan...,


      ada gak artikel yang supaya cewek suka sama kita..? syarat y jangan yang susah2 yah bos... :D

      BalasHapus
    2. Gk usah khawatir kan manusia di beri satu" jodoh oleh yg Di atas (bukan tukang kerjan bangunan)

      BalasHapus
    3. lumayan bener jg sech....
      nice info..

      BalasHapus
    4. klo cuma itu mah kayaknya masih kurang gan.... masih belum pasti.

      BalasHapus
      Balasan
      1. sebagian besar sifat cewek begitu sob... :h:

        Hapus
    5. kagak masuk akal

      BalasHapus
    6. Kalo saya sich gan kayanya susah cari cewe, syaratnya aja yg ðì atas susah banget

      BalasHapus
      Balasan
      1. kalo si dia gk perhatian sama lu... lu yang harus perhatian sama dia... dan inget harus mengalah sama cewek sob...

        Hapus
    7. true gan, ane sering gan diliatin sama cewe skelas ane, dia pura pura liat belakang dia/ ngajak bicara tmennya, pdahal dianya sambil ngliatin ane, ane sadar dia liatin ane tpi gk ane bles liat gan(malu), ane malu mau bales liatin haha, waktu lgi jalan sehat se kelas, ane pling blkng, dia lambatin jalannya jg, biar dia di blkng, sampingnya ad tmn, trus dia ngmngnya keras keras, jg nyanyi keras keras gan, suaranya merdu gan :3, dia pendek orgnya tpi unyu mukanya haha. ane ank SMA gan, ane bru putus sama seseorang 1 thun, mungkin ini penggantinya haha

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahaha... selamat yaa... sob... :c:

        Hapus
    8. Pas banget dengan yang aku alamin hahahaha

      BalasHapus
    9. jiah, ane anak SMK gan, gak bnyak cwe nya..

      kasiahan... :(

      BalasHapus
    10. hahaha ada" aja
      tapi bagus juga wkwkwkwk

      BalasHapus

    Momotkun Rules... XD

    1. Jangan Berkomentar menggunakan bahasa yang kasar...

    2. Silakan Ketik alamat blog kalian jika ingin di buka sama Momot

    3. Terimakasih telah Kerjasamanya...

  • - Copyright © 2013 Momotkun - Design By: Timothy Stefan |CSS By Johanes Djogan & Timothy Stefan -